Rabu, 02 Februari 2011

sport


El Classico di Final Copa Del Rey

image Madrid, CyberNews. Final ideal terjadi di ajang Copa Del Rey. Dua tim terbaik La Liga Spanyol musim ini, Real Madrid dan Barcelona, sama-sama lolos ke partai puncak berkat kemenangan yang mereka raih.
Barcelona lebih dulu melenggang usai menundukkan Almeria 3-0 di Nou Camp melalui gol-gol Thiago Alcantara, Adriano Corriea dan Ibrahim Affelay. Dengan hasil itu, Barcelona pun lolos ke final dengan keunggulan agregat 8-0, setelah sebelumnya menang 5-0 di pertemuan pertama.
Sementara Real Madrid menyusul Barcelona beberapa jam kemudian, setelah menundukkan Sevilla 2-0 di Santiago Bernabeu, Kamis (3/2) dinihari WIB. Real Madrid pun mengantungi keunggulan 3-0 secara agregat, mengingat di pertemuan pertama juga menang 1-0.
Mesut Ozil mencetak gol ke gawang Javi Varas pada menit ke-82, memanfaatkan umpan Sami Khedira. Emmanuel Adebayor menjadi pencetak gol kedua Madrid jelang laga berakhir. Umpan Lassana Diarra dimaksimalkannya dengan tendangan voli yang membuat bola bersarang di tengah gawang Sevilla.
Dalam el classico pertama musim ini, Barcelona berhasil mengalahkan Madrid dengan skor telak 5-0. Kala itu, gol-gol dari David Villa (2), Pedro Rodriguez, Xavi Hernandez dan Jeffren Suarez berhasil mempermalukan skuad Jose Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar